0 4 min 3 weeks

Mengenal Pulau Aogashima, Pulau dengan Topografi Unik di Jepang Jepang adalah negara kepulauan. Ada banyak pulau yang mampu dijadikan destinasi wisata, salah satunya adalah Pulau Aogashima. Ini adalah 358 kilometer selatan Tokyo dan punyai populasi lebih tidak cukup 160.

Mengenal Pulau Aogashima, Pulau dengan Topografi Unik di Jepang

Penasaran seperti apa keunikan pulau Aogashima? Bagaimana menuju ke sana?

1. Pulau terpencil ini adalah bagian berasal dari Kepulauan Izuzu

turismoenalbaceteblog – Pulau Aogashima adalah pulau vulkanik 358 km selatan Tokyo dan merupakan bagian berasal dari Kepulauan Izu. Meski jauh, pulau ini punyai topografi yang menarik. Pulau ini dikelilingi oleh bebatuan dan nampak seperti mangkok besar, mengetahui situs situs Go Tokyo.

Baca Juga : Menariknya Sa Pa Objek Wisata Yang Bersalju di Vietnam

Rupanya, topografi yang unik punyai asal-usulnya. Apa. Pada th. 1785, berlangsung letusan dahsyat yang menciptakan kaldera di pulau ini. Akibatnya, pulau itu tak berpenghuni sepanjang 50 tahun. sejak merebaknya wabah. Secara total, akibat epidemi ini, 130-140 orang berasal dari 327 orang meninggal.

2. Dapat dicapai lewat Hachijojima

Saya bertanya-tanya bagaimana menuju ke sini? Satu-satunya rute adalah lewat Hachijojima, pulau yang lebih besar 70 kilometer sebelah utara Aogashima. Hachijojima punyai bandara sehingga Anda mampu menggapai Aogashima dengan pesawat. Ada termasuk pelabuhan.

Anda mampu naik helikopter dengan kala penerbangan 2 jam, namun Anda kudu memesan lebih-lebih dahulu. Sedangkan terkecuali tidak pilih kapal, kala tempuhnya bakal lebih lama, yakni 14 jam. Jika berlangsung cuaca buruk dan gelombang tinggi, transportasi ke Aogashima untuk kala dihentikan.

3. Ada lebih dari satu fasilitas menarik di pulau ini

Berada di Aogashima berarti punyai kehidupan yang enjoy dan lambat. Hanya ada satu toko, satu kantor pos dan dua bar di pulau ini. Anda mampu nikmati hidangan lokal di bar ini, serta Aochu, minuman ubi jalar mirip vodka dengan takaran alkohol 30%. Jika Anda ingin membuka dengan masyarakat setempat, pergilah ke bar menurut situs situs Go Tokyo.

Ada rumah kopi kecil dan simpel (B&B) untuk akomodasi di pulau ini. Selain itu, Anda mampu bersantai di sauna. Anda termasuk mampu mendaki ke Maruyama dan nikmati panorama bunga, pepohonan, dan satwa liar, terkecuali terkecuali Anda beruntung, kata situs situs pemandu Jepang.

4. Anda mampu nikmati keindahan langit di malam hari

Sebuah kesibukan seru yang mampu anda melaksanakan di malam hari, dengan kata lain memandang rasi bintang. Menatap bintang mampu dilakukan di mana saja di Pulau Aogashima, namun area paling baik adalah di pantai utara pulau, menurut situs situs Japan Guide.

Di sana terlampau sunyi dan gelap, tidak ada rumah atau lebih-lebih lampu jalan, jadi langit lebih cerah dikarenakan tidak ada polusi cahaya. Tempatnya tenang dan jauh berasal dari kebisingan. Anda termasuk mampu memandang bintang-bintang di Taman Oyamatenbo.

Baca Juga : Keindahan Danau Toba Dan Pulau Samosir Di Tengah Danaunya

5. Berapa biaya untuk menggunakan liburan di sini?

Ada lebih kurang enam penginapan di Pulau Aogashima area Anda mampu menginap. Biaya biasanya per malam adalah CU 7.500 hingga Rp 9.000 atau lebih kurang Rp 1.094.269 hingga Rp 1.313.123. Selain itu, ada area perkemahan yang telah diservis dan Anda mampu punyai tenda sendiri.

Sementara itu, Anda kudu menyiapkan anggaran sebesar $240 (RPP 3.793.920) untuk penerbangan helikopter. Jika ingin menyebabkan perahu, siapkan dana $100 atau lebih kurang Rp 1.580.800. Biaya ini tidak termasuk penerbangan berasal dari Bandara Haneda Tokyo ke Bandara Hachijojima

Nah, ada fakta menarik perihal Pulau Aogashima yang ada di Jepang. Apakah Anda ingin datang kapan-kapan?