0 6 min 2 weeks

Berikut 5 Tempat Wisata di Hawaii Paling Populer Hawaii adalah anggota Amerika Serikat yang ditemukan pada 10 Januari 1778 oleh seorang penjelajah Inggris bernama James Cook. Orang Hawaii adalah suku Polinesia. Dengan Raja Kamehameha, seorang raja besar yang memerintah Kepulauan Hawaii pada tahun 1810. Ini adalah sekilas ke Hawaii. Dan tentu saja semuanya jelas bahwa Hawaii bukanlah salah satu tujuan wisata paling terkenal di dunia.

Berikut 5 Tempat Wisata di Hawaii Paling Populer

  1. Pantai Lanikai

turismoenalbaceteblog – Pantai Lanikai Pantai Lanikai disebut Laut Surgawi dalam bahasa Inggris. Jika Anda melihat lebih dekat, itu terlalu surgawi dan menawan. Banyak wisatawan yang datang dan terlalu senang melihat keindahan pantai pasir putih dan airnya yang jernih. Semua wisatawan yang datang ke sini sangat senang dan terkejut dengan panorama di pantai ini. Ciri khas dari pantai ini adalah air pantainya yang terlalu jernih untuk di dukung dengan pantai berpasir putih. Sementara turis suka melihat langit di sini. Pantai Lanika melalui Pantai Kailua.

Untuk menuju ke tempat ini, rutenya tidak terlalu sulit. Pengunjung hanya menunjuk ke Waiki. Dari Waiki Anda dapat berkendara ke Jalan Raya Pali. Begitu sampai di Pali, Anda bisa berjalan kaki menuju bentangan jalan yang mengarah ke Windward Oahu. Bagi pengunjung yang sudah datang ke pantai ini, jangan lupa untuk melengkapi liburan Anda dengan berkunjung ke tempat wisata di dekat Pantai Lanikai, yaitu Hanauma Bay, Lahaina, dan Panaaewa Rainforest Zoo.

Baca Juga : Mengenal Pulau Aogashima, Pulau dengan Topografi Unik di Jepang

2. Hawaii Volcanoes National Park

Taman Nasional Gunung Api Hawaii Taman Nasional Gunung Api Hawaii memiliki 2 gunung berapi yang masih aktif di Hawaii. Yang pertama adalah Gunung Kilaulea (gunung berapi paling aktif) dan Gunung Mauna Loa (gunung berapi subaeral terbesar). Di sini Anda mendapatkan pengalaman menarik melihat lahar secara langsung dan melihat flora dan fauna langka. Di kawasan wisata ini Anda bisa melakukan aktivitas pendakian termasuk fotografi. Dua gunung berapi di Hawaii adalah gunung berapi paling aktif di dunia.

Mauna Loa adalah gunung berapi aktif, termasuk gunung berapi terbesar di dunia. Saat meletus, Mauna Loa dan Gunung Kilaulea menghasilkan air mancur terbakar di aliran lava Moldavia. Taman Nasional Gunung Api Hawaii dapat menghasilkan 70 juta tahun vulkanisme, migrasi, dan evolusi di Hawaii. Tempat wisata ini didirikan untuk melepaskan diri dari lingkungan alam 2 gunung. Tidak hanya itu, tempat ini juga digunakan untuk melestarikan makhluk hidup atau hewan asli di gunung. Tanaman asli yang tersedia di gunung juga dilindungi oleh Taman Nasional Gunung Api Hawaii.

3. Hilo

HilloHilo adalah kota tepi laut yang membangkitkan lebih dari satu minat. Ini termasuk lapangan golf, teater klasik yang indah, museum dan toko-toko kota. Downtown Hilo adalah kota kecil tapi populer di Hawaii. Hal ini dikarenakan terdapat berbagai jenis tempat di kota ini yang mewah dan modern. Di Kota Hilo, luangkan waktu untuk mengunjungi Kamahameda Road. Anda dapat menemukan banyak toko lokal yang menjual berbagai jenis barang di sepanjang jalan. Selain itu, Anda akan menemukan sejumlah besar atraksi menarik di rute ini. Atraksi memikat ini tersedia di Palace Theatre.

Kota Hilo penuh dengan budaya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya galeri seni yang bisa Anda temukan di sini. Galeri seni yang tersedia di Hilo City berasal dari galeri lukisan, galeri kayu, dan judul gelas. Kota ini sedang mengalami masa kelam, hal ini disebabkan oleh tsunami yang terjadi pada tahun 1946 dan juga pada tahun 1960.

Baca Juga : 7 Wisata Alam di Kaledonia yang Indah

4. Kilauea National Wildlife Refuge

Suaka Margasatwa Nasional Kilauea adalah objek wisata yang merupakan bagian dari wisata alam Hawaii. Luasnya kurang lebih 203 hektar dengan lokasi di bagian utara Pantai Kilauea. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata di dekat Pantai Lanikai. Jadi jika anda ingin ke Pantai Lanikai, anda harus melewati pantai ini terlebih dahulu. Pantai Kilauea tidak sama dengan Pantai Lanikai. Ketika Pantai Lanikai memiliki ombak yang rendah dan ringan, pantai ini memiliki ombak yang besar. Bahkan ada bebatuan di pantai ini. Anda bisa melihat keindahan pantai ini dari atas tebing. Kilauea juga memiliki bentangan yang lebih panjang dari Pantai Lanikai. Hamparan pantai ini berjarak lebih dari 4 km, tetapi Lanikai hanya berjarak 1 km. Meski begitu, bagi Anda yang datang ke tempat ini harus berhati-hati kecuali melihat pantai ini dari atas tebing. Tempat wisata ini didukung dengan pelayanan yang memadai. Ini mengarah pada fakta bahwa banyak pengunjung yang senang datang ke tempat ini.

5. Pantai waikiki

Pantai Waikiki Ada juga objek wisata Pantai Waikiki. Pantai di Oahu Ini sebenarnya selalu menjadi pusat perhatian para wisatawan yang berkunjung ke Hawaii. Pantai ini merupakan tempat selancar yang populer. Tidak heran Objek wisata ini sudah ada sejak tahun 1950, dengan latar belakang Diamond Head yang mempercantik panorama. Pantai di Waikiki dengan nama tiga. Salah satu yang paling terkenal adalah Pantai Kuhio dengan patung Duke Kahanamoku (seorang peselancar profesional yang dikenal sebagai bapak selancar modern). Pantai Kuhio relatif tenang dan memiliki pemecah gelombang.

Selanjutnya adalah Queen’s Surf Beach (di mana selancar tubuh adalah olahraga yang sangat populer). Waikiki juga merupakan rumah bagi Kebun Binatang Honolulu, Taman Kapiolani, dan Akuarium Waikiki.